nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif: Kita Gak Bawain Lagunya Bon Jovi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 11 November 2011 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 11 11 386 528237 Z8okvDerhF.jpg Naif (Foto: Ist)

MAKASSAR - Grup band Naif akan tampil dalam acara 'A Mild As You Like It (AYLI)', di Ballroom Hotel Horison, Sabtu (12/11).

Spesialnya, Naif baru pertama kali tampil di kota ini untuk ajang 'As You Like It'. Mereka mengatakan, akan menyajikan tampilan yang berbeda, yaitu konsep akustik.

"Makassar AYLI, Naif belum pernah. Ini adalah event yang paling ideal buat kita soalnya akustikan. Kita senang manggung di sini, karena orang datang benar-benar buat kita, dan kita bawakan lagu bebas banget, terserah penonton mau bawain apa," kata David dalam jumpa pers di Tanjung Benua, Makassar, Jumat (11/11/2011).

Untuk lagu yang akan dibawakan, pelantun Karena Kamu Cuma Satu ini sudah menyiapkan sekira 12 lagu. Namun, tidak menutup kemungkinan akan lebih dari itu.

"Kadang kita nyiapin 12 lagu, tapi pada eksekusinya bisa lebih dari itu. Kadang penontonnya minta lagu apa. Ada juga spontanitas mau melakukan apa. Kadang juga ada lagu yang kita enggak pernah bawain terus kita bawain biasanya di acara kayak AYLI ini. Paling lagunya Bon Jovi sih, tapi itu enggak akan kita bawain," canda vokalis Naif ini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini