Sophie Navita Nangis Kla Project Bubar

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 09 November 2011 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 09 386 526886 jIzvjP4H6l.jpg Pongky & Sophie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sophie Navita mengaku sempat menangis saat mengetahui Kla Project bubar. Itu disebabkan dia sudah jatuh cinta dengan band yang terdiri dari Katon, Lilo, dan Adi itu.

"Berangkat dari kecintaan saya kepada Kla, saya sempat nangis saat mereka bubar. Saya suka Kla sebelum saya kenal Pongky. Dalam album ‘A Tribute To Kla’, kita menyanyikan lagu Mesti Tlah Jauh," jelas Sophie saat ditemui di Patio Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2011).

Pongky menjelaskan, dalam lagu itu, sang istri mengisi suara perempuan agar lebih menambah nuansa khas Kla Project.

"Lagu Kla itu ada suara perempuannya, untuk menambah nuansa. Di live-nya pun ada backing vokal perempuannya. Ya seperti mba Sisca. Makanya, waktu nyanyiin lagu itu, kayak ada yang kurang. Bumbu terakhir itulah yang saya enggak ada. Dan, yang saya enggak ada itulah, dia (Sophie) punya. Kesempurnaannya ada setelah suara perempuan itu," terang mantan personel Jikustik ini.

Bagi Sophie, ini bukan kali pertama duet dengan suaminya. Bahkan, rencananya tahun depan, dia dan Pongky akan merilis album duet. Meski tinggal serumah, tapi mereka sulit mencari waktu untuk membuat lagu di album ‘A Tribute To Kla Project’.

"Dia nurut kok orangnya, enggak ada yang susah. Tapi walau tinggal serumah, jadwal rekaman susah lho. Dia juga banyak kerjaannya. Kadang ke luar kota," tambah Pongky.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini