Image

Raffi Ahmad Melarikan Diri

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2011, 13:08 WIB
https img z.okeinfo.net content 2011 10 26 33 520637 tNIAnyjdoB.JPG Raffi Ahmad (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad mendadak alergi terhadap wartawan usai putus dari Yuni Shara. Aktor muda itu melarikan diri usai mengisi acar Dahsyat tadi pagi.

Raffi sempat bersembunyi di dalam studio 5 tempat berlangsungnya acara Dahsyat. Tak pelak, terjadi kucing-kucingan antara Raffi dan wartawan yang memang sudah menunggunya sejak pagi tadi, Rabu (26/10/2011).

Salah seorang petugas keamanan RCTI ikut membantu proses pelarian personel BBB itu. "Raffi sudah pulang mas, ngapain ditungguin. Dia tadi naik motor," ujar petugas tersebut.

Mendengarnya, sejumlah wartawan sempat terkecoh. Namun, ternyata bintang film Love is Cinta itu tidak menumpang motor. Diam-diam dia pergi menggunakan mobil dinas milik RCTI. Sementara para wartawan menunggu di dekat mobil pribadinya, Mini Cooper bernomor polisi B 17 RFI.

Tanpa keluar sepatah kata dari mulutnya, pria yang sedang hancur hatinya usai diputus Yuni itu langsung pergi meninggalkan gedung RCTI.

Kali pertama kandasnya hubungan Raffi dan janda tiga anak itu tersiar gara-gara Raffi diledek Olga dan Olla di acara Dahsyat. Setelah itu, Yuni yang dikonfirmasi membenarkan bahwa hubungan dengan Raffi tengah berjarak.

Yuni tak lagi bisa menolerir sifat kekanak-kanakan Raffi. Kakak Krisdayanti itu juga gerah melihat sifat boros Raffi yang hobi menghamburkan uang untuk membeli mobil mewah.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini