Bruno Mars Tunda Rilis Klip OST Film Twilight

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2011 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 25 386 520026 ZsE2oQMaXJ.jpg (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Video klip It Will Rain yang menjadi soundtrack film Twilight: Breaking Dawn-Part 1 milik Bruno Mars ditunda penayangannya. Video tersebut seharusnya tayang pada Rabu, 26 Oktober besok.

Bruno mengatakan melalui laman Twitter-nya, video tersebut masih harus mendapat sentuhan akhir dan belum bisa diluncurkan dalam waktu dua minggu.

“Hai semuanya, aku masih mengerjakan video It Will Rain. Peluncuran pertamanya akan dilakukan di MTV sekira dua minggu lagi. Sabar ya. Aku cinta kalian semua,” tulis Bruno dikutip Digitalspy, Selasa (25/10/2011).

Penyanyi lain, Christina Perri juga didapuk mengisi soundtrack film percintaan vampire dengan manusia itu. Dia akan merilis video klip dari single berjudul A Thousand Years, Rabu, 26 Oktober, di MTV Hits dan MTV.com.

Soundtrack The Twilight: Breaking Dawn - Part 1 juga akan mendapat sentuhan musisi Theophilus London, The Joy Formidable, dan Iron & Wine. Album tersebut bisa didapatkan ditoko-toko musik pada 7 November untuk Inggris, dan 8 November 2011 untuk AS.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini