Oncy 4 Bulan Menghapal Ijab Kabul

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2011 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 24 34 519384 3SXZIkxbVX.jpg Oncy (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti yang menjadi MC di acara pernikahan Oncy dan Endhita tak heran gitaris Ungu itu lancar mengucapkan ijab kabul. Pasalnya, Oncy sudah menghapalnya sejak empat bulan lalu.

"Oncy sudah ngapalin ijab kabul sejak empat bulan yang lalu loh," seloroh Indra saat ditemui di resepsi pernikahan Oncy dan Enditha di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2011).

Saat acara resepsi, Enditha dan Oncy mengenakan pakaian kebaya dan jas internasional berwarna putih gading. Dengan membawa hand bouqet (bunga) Enditha tampak terlihat bak seorang putri.

Saat menuju ke pelaminan, keduanya dikawal pengawal pengantin model-model layaknya jalan di catwalk. Ketika keduanya masuk ke dalam ruang resepsi, Oncy dan Enditha diteriaki oleh tamu yang hadir. Di tengah para tamu, keduanya sempat berhenti sejenak untuk melakukan wedding kiss.

Ada hal yang menarik pada proses resepsi. Ketika wedding kiss, mereka melakukan hingga dua kali karena Indra Bekti belum memberi aba-aba. Akhirnya, keduanya disuruh jalan kembali dan berhenti untuk melakukan wedding kiss lagi.

Terlihat kebahagiaan di wajah pasangan yang memulai hubungan sejak dua tahun lalu itu. Tamu yang hadir pun terlihat bahagia menyambut Oncy dan Enditha.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini