nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Rangkul Waria, Makki Anggap Lucu

Tomi Tresnady, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2011 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 22 386 518963 cThUO33sFE.jpg Ungu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ungu kini memberikan sentuhan unik pada video klip untuk single Dia atau Diriku, masuk dalam album '1000 Kisah Satu Hati' (dirilis 2010).

Dalam klip tersebut, Ungu syuting klip di Thailand. Mereka tidak membawa kru seorangpun ke Negeri Gajah Putih itu. Keperluan syuting menggunakan jasa dari orang Thailand dari mulai kru, sutradara, hingga model klip.

Untuk model klip, Ungu menggunakan jasa dua model wanita cantik, yang salah satunya waria loh. Ya, waria tersebut bernama Nong Belle. Dia pernah ikut ajang Miss Tiffanny 2009.

Video klip Dia atau Diriku sudah beredar di internet. Ungu tampak mengambil seting di dalam armada bus. Pasha juga tampak santai beradegan merangkul dua model itu.

Bassis Makki menuturkan, ide berawal dari sutradara yang menawarkan modelnya seorang ladyboy atau waria. Makki anggap itu hal yang unik dan lucu.

“Sebenarnya sih pada waktu itu kita melepas ide pada sutradara. Dari konsep sampai eksekusinya. Beliau bawa ide itu, buat kita sih lucu aja,” tutur Makki saat berbincang dengan Okezone via telepon, Sabtu (22/10/2011).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini