nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Ke-16, Naif Undang Artis Asing

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2011 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 14 386 515164 EtxPJTJPVM.jpg Naif (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Pada 22 Oktober 2011 mendatang, grup band Naif genap berusia 16 tahun. Di ulang tahun tersebut, mereka ingin merayakan dengan menggelar konser akbar. Bahkan, turut mengundang artis luar negeri.

"Nanti nih kalau jadi tanggal 22 Oktober, kita bakal bikin acara gede-gedean featuringnya banyak dari artis luar negeri. Motley Crue kita undang, tapi sayangnya enggak jadi. Ya sudah," lontar Emil di temui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011).

Band yang digawangi oleh David (vokal), Emil (bass), Pepeng (drum) dan Jarwo (gitar) mengungkapkan mereka sempat serius merancang sebuah konser tunggal di ulang tahun Naif yang ke-16 nanti. Tapi mereka menemukan kendala teknis.

"Dulu pernah ada yang ngajakin, sudah digodok materinya dan lain-lain, eh ternyata orangnya enggak muncul-muncul, kabur enggak tahu kemana," jelas David.

Meskipun batal, mereka tetap merayakan ulang tahunnya bersama para penggemar Naif  yang tergabung dalam Naif Fans Club.

"Biasanya kita bikin selametan sendiri, kita bikin rayain sama fans. Untuk konser tunggal, ya doain lah, itu enggak bakal basi kok. Tetap akan dituangkan next-nya," imbuh Emil.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini