Berisik, Resepsi Pernikahan Paul McCartney Dikomplain

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2011 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 11 33 513854 bmjVxVB8xM.jpg Sir Paul McCartney dan Nancy Shevell (Foto: ist)

LONDON - Ada insiden kecil saat resepsi pernikahan Sir Paul McCartney dan Nancy Shevell. Dua orang anggota dewan pekerja mendatangi tempat acara karena dianggap terlalu bising.

Dua orang itu datang ke resepsi yang digelar di London Utara pada Minggu kemarin. Sekira 100 tamu menghadiri hari bahagia personel band legendaris The Beatles itu.

"Ketika kedua pria itu membunyikan bel, langsung membuat orang tertawa," kata seorang sumber kepada The Sun seperti dikutip Contactmusic, Selasa (11/10/2011).

Sejumlah artis seperti Kate Moss dan suaminya, DJ Mark Ronson, serta David Gilmour dan Jeff Beck didaulat memainkan lagu-lagu klasik milik The Beatles. Saking meriahnya, acara berlangsung hingga pukul 03.00 pagi waktu setempat. Tak heran jika para tetangga di sekitar kediaman Paul komplain.

"Sebuah keluhan kami terima tentang rumah di St John Wood. Petugas kami mengunjungi rumah itu dan kebisingan suara di sana sedikit mereda sehingga tidak diperlukan tindakan lebih lanjut," kata Andrew Ralph, kepala petugas setempat.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini