Akhirnya, Paul McCartney Nikahi Nancy Shevell

Putri Basmalah, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2011 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 11 33 513563 fGsIqPdwzs.jpg Nancy Shevell & Sir Paul McCartney (Foto:Dailymail)

LONDON - Sir Paul McCartney dan Nancy Shevell berbahagia karena telah resmi menjadi suami istri.

Nancy muncul bergandengan tangan dengan suami barunya menampilkan ekspresi yang sangat bahagia ketika meninggalkan Kantor Pendaftaran Pernikahan Marylebone dengan status sebagai istri Paul.

Paul dan Nancy disambut di tangga gedung oleh teman dan keluarga yang turut larut dalam kebahagiaan pasangan pengantin baru itu. Mereka melambaikan tangan kepada kerumunan penggemar dan kerabat yang hadir.

Pasangan itu kemudian masuk ke mobil dengan anak perempuan Paul, Beatrice, yang bertindak sebagai pengiring pengantin. Kemudian menuju ke rumah mereka di London Utara untuk pesta resepsi.

Sir Paul dan Nancy menjadi sepasang pengantin hanya di depan 30 tamu di Kantor Pendaftaran Marylebone. Nancy memakai gaun gading sopan selutut, yang diduga dirancang oleh anak Paul, Stella. Pengantin wanita membawa buket mawar sederhana. Sementara Sir Paul mengenakan setelan jas biru tua dan dilengkapi dasi biru muda.

Ikut hadir dalam deretan undangan adalah ibunda dari mantan istri Paul, Heather Mills, yang tampak cantik dalam balutan gaun, sepatu balet, mantel pink, dan sebuah mahkota bunga.

Hari sebelumnya pasangan ini larut dalam latihan pra-pernikahan dan terlihat meninggalkan gym bersama-sama. Seperti dilansir Dailymail, Selasa (11/10/2011), Sir Paul membuat sebuah lagu baru sebagai hadiah kepada Nancy di resepsi pernikahan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini