nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM*SH Kagumi Hyun Bin

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2011 14:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 07 386 512231 koLSR9iVNI.jpg Syahrini dan Hyun Bin (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - SM*SH angkat topi untuk Hyun Bin karena selain menjalani profesi artis, pria asal Korea itu juga seorang prajurit di negaranya.

Hyun Bin mendatangi Markas Komando Marinir di Cilandak, Jakarta Selatan, bertepatan dengan HUT TNI ke-66. Dia datang ke Jakarta sebagai Duta Pertahanan Korea Selatan untuk RI. Sampai saat ini, pria kelahiran 25 September 1982 itu menjalani wajib militer sebagai anggota Marinir Korsel.

"Ini attitude dia. Meski dia lagi ikut wajib militer, tetap bisa tampil sebagai entertainer dengan baik," ujar salah satu pentolan SM*SH, Morgan, saat ditemui usai manggung di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

Hyun Bin adalah seorang aktor yang pernah membintangi serial drama Korea terkenal berjudul Secret Garden. Untuk debutnya di industri musik, dia sempat melahirkan album 'Dream In My Heart' (2010), 'Friend-Our Legend' OST.(2011) dan 'Secret Garden OST'.(2011).

Morgan mengaku banyak terinspirasi dengan musisi asal Korea untuk konsep SM*SH terjun di industri.

"Kita juga enggak munafik melihat mereka (boyband asal Korea Selatan), tapi hanya sebagai apresiasi saja," akunya.

SM*SH sangat senang dengan kedatangan artis ganteng itu ke Indonesia, momentumnya dianggap tepat. "Apalagi sekarang kan lagi ramai sama boyband dan K-Pop," tutupnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini