Rayi 'RAN' Rogoh Uang Puluhan Juta untuk Korban Tabrakan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2011 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 07 33 512429 OZV7XPw5nz.jpg Rayi (Foto: Okezone)

JAKARTA- Rayi 'RAN' mengaku sudah mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk membiayai pengobatan korban tabrakan yang dilakukannya.

"Biaya pengobatan mencapai puluhan juta. Menyelamatkan korban itu yang terenting," kata ibunda Rayi, Yayuk Rahardjo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2011).

Menurut Yayuk, keluarganya siap bertanggungjawab membiayai pengobatan korban hingga benar-benar pulih. Bahkan hingga korban sudah meninggalkan rumah sakit.

"Kita bertanggungjawab sampai sembuh total. Total disini saya pun belum tahu sampai sejauh mana. Sudah dibicarakan untuk biaya perawatan lanjutan," tandasnya.

 

Karena itulah, keluarga Rayi merasa heran keluarga korban masih melapor ke polisi. Rayi diketahui menabrak Beger Widodo di pintu keluar tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, 20 September 2011. Sebenarnya, korban dan keluarganya sudah tidak mempermasalahkan kasus kecelakaan itu. Namun, calon kakak ipar korban tidak terima dan melapor ke polisi.

"Ada oknum (calon kakak ipar korban) dari keluarga korban yang meminta sejumlah uang dengan kondisi kalau-kalau si korban tiada. Rayi adalah tipe orang yang bertanggung jawab atas apa yang dia kerjakan. Jadi dia melakukan apa yang harus dilakukannya," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini