nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia Alasan Westlife Hentikan Konser Tadi Malam

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2011 17:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 10 06 386 511871 WCyaqMzKpq.jpg Westlife konser di Jakarta (Foto: Mega Laraswati/okezone)

JAKARTA - Di tengah konser tadi malam, Westlife menghentikan pertunjukan 30 menit karena terganggu ulah penonton yang berbuat ricuh di depan panggung. Hari ini, Westlife mengklarifikasi tindakan mereka menghentikan konser melalui akun Twitter.

Westlife manggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2011). Saat sedang bernyanyi lagu kelima, para penonton yang berada di kelas festival mulai merangsek maju karena ingin melihat idolanya lebih dekat. Akibatnya, konser menjadi ricuh. Bahkan, beberapa penonton dilaporkan ada yang pingsan.

Tak ingin ada kejadian luar biasa, Westlife langsung menghentikan konser dan mengancam tidak akan melanjutkan konser jika penonton tetap saling dorong.

“Kami harus menghentikan pertunjukan kami di Indonesia selama 30 menit demi keselamatan penggemar kami. Kami sangat takut jika dalam konser tersebut ada yang meninggal. Tapi syukur sekali hal itu tidak sampai terjadi,” tulis Kian Egan dalam Twitternya seperti dikutip okezone, Kamis (6/9/2011).

Kian melanjutkan, “Westlife tidak akan pernah kecewa dengan para penggemar di Indonesia. Maaf sekali karena konser kemarin sangat berbahaya. Kami akan kembali lagi. Terima kasih untuk rasa cinta kalian semua,” tambahnya.

Sebelum konser, Kian dan kawan-kawan berjanji akan menyanyi 20 lagu. Namun, kenyataannya mereka menutup konser di lagu ke-15 dengan lagu Uptown Girl.

Konser sempat terhenti selama 30 menit, penonton pun kecewa dan melampiaskannya di Twitter. Marygops Studio selaku promotor merasa bertanggung jawab atas kejadian kemarin dan meminta maaf kepada penggemar via Twitter.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini