nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Rusuh, Westlife Mogok Konser

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2011 22:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 06 386 511586 fGyUZd4PRl.jpg Westlife (Foto: Ist)

JAKARTA - Konser Westlife ‘Gravity Tour 2011’ semalam sedikit diwarnai kericuhan penonton sehingga membuat para personel boyband itu sempat berhenti bernyanyi di tengah acara.

 

Westlife yang baru membawakan sekira lima lagu, yakni Home milik Michale Buble, Nicky, Mark, Shane dan Kian pada awalnya tidak masalah dengan aksi saling dorong penonton yang berada di kelas festival.

 

"Dengarkan dengan baik, tolong kalian mundur ke belakang. Tolong kalian mundur,"seru Nicky. "Tolong mundur, kami tidak mau melihat kalian dorong-dorongan dan itu bisa mengancam  keselamatan kalian. Kalau kalian tidak mau mundur, maka kami akan stop pertunjukan" tegas Mark.

 

Mendengar ultimatum Mark, penonton di kelas festival pun berteriak tidak mau, tapi juga tidak beranjak mendengar permintaan Mark. Bahkan panitia acara juga sempat meminta penonton mundur, namun penonton yang merasa sudah membayar tiket festival malah protes.

 

"Don't be a pussy" ujar Shane keras.

 

Kejadian terjadi sekira pukul 20:37 WIB. "Please minta kerjasamanya. Kalau kalian tidak mundur atau menempati kelas truibun, Westlife akan pulang," tandas salah satu panitia Marygops.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini