nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Westlife Gagal Nyanyikan 20 Lagu

Mega Laraswati, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2011 11:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 06 386 511580 jm6LPFLUye.jpg Westlife konser di Jakarta (Foto: Mega Laraswati/okezone)

JAKARTA - Boyband asal Dublin, Irlandia, Westlife baru saja menghibur penggemar di Tenniss Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011) malam. Sekira 20 lagu yang mereka janjikan gagal disuguhkan karena mereka sempat ngambek tak mau manggung gara-gara penonton di kelas festival (tepat di depan panggung) saling dorong-dorongan.

Sekira setengah jam lamanya personel Westlife yakni Shane, Kian, Nicky dan Mark tak muncul di panggung. Padahal, mereka baru melantunkan lima lagu. Tak ingin konser usai begitu saja, penonton yang berdiri di kelas festival langsung merenggangkan barisan. Westlife akhirnya mau melanjutkan konser dengan membawakan lagu My Love. Namun Shane dan kawan-kawan tetap mengingatkan, jika penonton terus berdesakkan maka konser akan dihentikan.

Kemudian, lagu Season In The Sun melantun. Tanpa dikomandoi, penonton yang kebanyakan perempuan tampak larut dengan lagu-lagu lembut yang dibawakan Westlife. Mereka turut bernyanyi, sepertinya suaranya lebih keras dibanding Westlife.

"Halo Indonesia, terima kasih banyak atas perhatian kalian. Kami sangat menyayangi kalian. Kami sangat mencintai fans kami. Kami tidak ingin melihat kalian berdesak-desakan. Kami tidak mau membuat kalian celaka," pinta Shane.

Saat Westlife melantukan single milik Josh Groban berjudul Rise Me Up dan Flying Without Wings, riuh penonton kian menjadi. Decak kagum disampaikan kepada kuintet itu karena mempertahankan vokal yang prima. Terasa masih seperti Westlife yang dahulu. Sepanjang lagu, Nicky tampak nyaman menyematkan bendera Irlndia, tempat negaranya berasal.

Sampai akhirnya What About Now dan Up Town Girl menutup konser yang bertajuk 'Clas Mild Westlife Gravity Tour 2011’ itu. Meski hanyak 15 lagu yang dibawakan, penonton terlihat puas menyaksikan penampilan Westlife yang keempat kali.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini