nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Westlife Mulai Padati Tennis Indoor

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2011 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 10 05 386 511238 BzCJzhgPAv.jpg (Foto: Ist.)

JAKARTA - Penampilan Westlife untuk keempat kalinya di Jakarta tetap digilai penggemar. Boyband yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian itu akan menghibur penggemar sekira pukul 22.00 WIB nanti, di Tennis Indoor Senayan. Personel Brian McFadden memutuskan hengkang pada 2004 untuk menjalani karier solo.

Promotor menyebutkan, tiket sudah ludes dibeli masyarakat sejak beberapa hari lalu. Pantauan okezone, penggemar yang tergabung dalam Westlife Indonesia tampak mulai memadati area konser. Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia. Bahkan ada yang terbang langsung dari Malaysia. Mereka kompak memakai baju merah.

Salah satu fans Westlife bernama Pricilia, mengaku datang sejak pukul 09.00 WIB tadi. Dia sangat ingin melihat sang idola melakukan latihan sebelum manggung nanti malam. "Sengaja mau lihat Westlife latihan," ujar Pricillia, Rabu (5/10/2011).

Dara 22 tahun ini sebelumnya juga menjumpai grup boyband asal Irlandia itu saat mendarat di bandara Soekarno Hatta, Selasa (4/10/2011) malam.

"Kemarin kita di bandara dari jam 11.00 siang sampai jam 22.00. Senang banget akhirnya bisa ketemu mereka," ucapnya.

Meski tak sempat foto bareng dengan salah satu personel Westlife, gadis berkaca mata ini antusias menceritakan pengalaman salah satu temannya yang sempat berfoto dan mengobrol dengan salah satu personel Westlife, Nicky.

"Ada yang berhasil masuk waktu di bandara. Nicky bilang, 'Indonesia sama saja. Kita senang tampil di Indonesia karena penggemarnya gila-gilaan," tandasnya.

Pelantun Swear It Again itu konser di Jakarta dalam rangka tur dunia bertajuk Gravity Tour 2011. Mereka sempat menggelar konser di China pada 21 hingga 25 September di Shanghai, Guangzhou, dan Beijing. Lalu terbang ke Hongkong dan Singapura pada 3 Oktober kemarin.

Usai memuaskan dahaga penggemar Jakarta, Westlife terbang ke Malaysia untuk manggung di Kuala Lumpur pada 7 Oktober. Kemudian berakhir di Taiwan 10 Oktober untuk kawasan Asia.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini