Image

Wah, Gadis Selingkuhan Ashton Kutcher Muncul

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2011, 21:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 10 05 33 511372 zDTRqoRGlK.jpg Sara Leal (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Sara Leal, gadis yang mengaku berhubungan dengan Ashton Kutcher untuk pertama kalinya muncul di depan umum. Sayang, gadis 23 tahun itu masih enggan bicara.

Sejak skandal seksnya dengan Ashton, Sara menghilang bak ditelan bumi. Namun, Sara terlihat sedang berjalan di California. Dia memakai celana jins biru dan sweter hitam sambil memakai kacamata.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (5/10/2011), sesekali Sara mencoba menyembunyikan wajah dengan tangannya. Hingga saat ini, Sara memang belum bicara langsung kepada publik. Selama ini, Sara menolak untuk diwawancarai media manapun.

Sebelumnya santer diberitakan, Sara dan Ashton menjalani hubungan seks di sebuah hotel di San Diego. Saat itu, Ashton disebut sedang mabuk berat dan berkata kepada Sara jika rumah tangganya dengan Demi Moore sudah berakhir.

Parahnya lagi, tindakan Ashton itu dilakukan tepat di hari perayaan pernikahannya yang keenam dengan Demi Moore. Ini juga bukan pertama kalinya Ashton dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini