Tabrak Orang, Rayi 'RAN' Diadukan ke Polisi

Lutfiah, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2011 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 05 33 511219 kX4tsOHDgs.jpg Rayi 'RAN' (Foto: lockerz)

JAKARTA - Meski sudah menjamin biaya pengobatan korban yang ditabraknya, Rayi Putra tetap dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh calon kakak ipar korban.

 

Mengetahui dirinya dilaporkan, personel band RAN itu siap menjalani pemeriksaan bila mendapat surat panggilan dari kepolisian. Sampai saat ini, belum ada surat panggilan diterima Rayi atau manajemennya.

 

"Justru kalau dengan keluarga inti korban sudah selesai. Mereka merasa sudah cukup dengan sikap tanggung jawab Rayi sama keluarga mereka. Tapi ini yang melaporkan malah calon kakak ipar," ungkap manajer RAN, Vino, yang dihubungi okezone, Rabu (05/10/2011).

 

Walau demikian, Rayi belum menyiapkan pengacara karena masih menunggu perkembangan kasus tersebut, apakah dilanjutkan ke meja hijau atau berujung damai.

 

"Kita sih siap-siap saja kalau nanti dipanggil karena kita sudah punya saksi mata teman korban sendiri yang melihat kejadian. Beberapa pengacara juga sudah siap kalau memang sewaktu-waktu dibutuhkan. Tapi sekarang ini kami masih memantau perkembangan," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini