nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Westlife Tiba di Jakarta Hari Ini

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2011 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 10 04 386 510620 AhmeT63JwB.jpg (Foto: Ist.)

JAKARTA - Boyband asal Irlandia, Westlife, tiba di Jakarta hari ini menggunakan pesawat komersil. Mereka akan konser keempat kalinya di Jakarta pada 5 Oktober.

“Mereka (Westlife) datang pakai pesawat komersil hari ini,” tutur perwakilan promotor konser Westlife, Direktur Marketing Marygops Studios Neelam Vaswani, kepada okezone via telepon, Selasa (4/10/2011).

Sayangnya, Neelam belum bisa merinci kapan tepatnya Westlife tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Lokasi hotel tempat menginap pun masih dirahasiakan promotor. Ini dilakukan untuk menghindari serbuan penggemar berat Westlife.

“Kita masih rahasiakan ya,” singkatnya.

Lawatan Westlife keempat kalinya ke Indonesia dalam rangka tur bertajuk ‘Gravity World Tour 2011’, sebagai dukungan terhadap album terbaru berjudul ‘Gravity’ yang dirilis pada 2010. Sebelumnya, beberapa negara di Eropa juga kawasan Timur Tengah sudah mereka sambangi.

Boyband yang dibentuk pada 1998 itu datang pertama kali ke Indonesia pada tahun 2000 lewat konser bertajuk ‘East Meets Westlife Tour’, lalu tahun 2001 datang lagi membawa tagline ‘Where The Dreams Come True Tour’, serta tahun 2006 lewat ‘Face To Face Tour’.

Neelam menuturkan, besok siang, keempat personel Westlife; Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily akan mengadakan jumpa wartawan.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini