nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Sering Bikin Puisi Cinta untuk Pacar

Lutfiah, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2011 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 10 03 33 510192 UMNbh6kvON.jpg Banyu Biru (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus pengusaha, Banyu Biru, tidak selalu serius. Di sela-sela kesibukannya, mantan kekasih Rianti Cartwright itu memperlihatkan sisi romantisnya.

 

Lewat jejaring sosial Twitter, Banyu mengaku kerap manfaatkan teknologi itu untuk berkomunikasi dengan kekasihnya, berinisial ERH.

 

"Saya sering bikin puisi-puisi cinta buat pacar. Memang sih banyak yang bilang saya sok serius, tapi aslinya saya romantis loh,” kata Banyu Biru kepada okezone yang dihubungi melalu BlackBerry messenger, Senin (03/10/2011).

 

Anak dari Eros Djarot itu mengaku, sejak duduk dibangku sekolah jatuh cinta kepada karya-karya Chairil Anwar yang membuatnya kerap menulis puisi.

 

"Kalau banyak artis nge-tweet acara dan gosip, kalau saya nge-tweet hal yang beda, yakni puisi," ujar pemilik akun Twitter @banyubiru_ tersebut.

 

Saat ditanya apakah dia siap melepas lajang tahun ini, Banyu menyebutkan hingga kini masih dalam tahap perencanaan.

 

"Tahun ini belum. Tahun ini kita masih mengumpulkan uang, kejar setoran. Kalau tahun depan, Insya Allah. Doain saja,” ucap Banyu. “Kita sudah saling siap dan keluarga juga mendukung," tandasnya.

(efi)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini