Trik Umay Bagi Waktu Sekolah & Syuting

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Kamis 29 September 2011 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 29 33 508692 v0U2kjfE8Q.jpg Umay Shahab (Foto:Fiddy Anggriawan/okezone)

JAKARTA - Nama Umay Shahab memang sudah tidak asing di telinga kita. Artis cilik yang memiliki kesibukan sebagai pemain sinetron dan penyanyi ini didaulat Bandai sebagai ikon Animal Kaiser Evolution.

Ketika ditemui pada acara peluncuran permaianan kartu, Animal Kaiser Evolution, di Hotel Intercontnental, Jakarta, Kamis (29/9/2011), Umay tampak sibuk sebagai model foto. Sebelum acara dimulai, seluruh undangan launcing Animal Kaiser Evolution mendapatkan kesempatan foto bersama Umay.

Umay kini memiliki kesibukan ekstra dibandingkan anak seumurannya yang kegiatannya hanya bersekolah. Umay selain sekolah, juga menghabiskan waktu untuk syuting sebuah judul sinetron yang belum ditayangkan dan juga sebagai penyanyi. Dia juga sekaligus host pada beberapa stasiun televisi nasional.

"Dibilang sibuk sih enggak terlalu, tapi ya enggak kayak anak kebanyakan. Selain sekolah, Umay juga harus syuting sinetron, tapi judulnya masih rahasia," ungkapnya.

Anak yang kini duduk di bangku kela 5 Sekolah Dasar itu menambahkan, selain syuting juga sedang sibuk promo album terbaru, 'Pesta Sekolah' yang telah diluncurkan tiga bulan lalu.

Ketika ditanya perihal membagi waktu antara sekolah dengan aktivitas syuting dan menyanyi, artis kelahiran Jakarta, 16 Februari 2001, ini menjawab, sehabis pulang sekolah baru bisa syuting dan menyanyi.

"Kan Umay sekolahnya pagi. Jadi bisa bagi waktu sama sekolah. Umay sekolah jam 06.30 pagi sampai jam 12.00 WIB. Habis itu baru bisa syuting, menyanyi, atau nge-host. Tapi Umay enggak mau terlalu capek. Paling jam 10.00 malam harus sudah selesai karena harus istirahat," paparnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini