nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Cent Terseret Kasus Pemukulan Wanita

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 22 September 2011 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 09 21 33 505477 NkM1xiw4GE.jpg 50 Cent (Foto: reuters)

LOS ANGELES- Sial betul nasib 50 Cent. Penyanyi rap Amerika itu ikut terseret kasus pemukulan terhadap seorang wanita bernama Vasti Ortiz.

Pelantun In Da Club itu sebenarnya tidak terlibat langsung dalam pemukulan terhadap Ortiz. Namun, dalam laporannya, Ortiz menuduh 50 Cent telah memperkerjakan seorang kriminal bernama Dwayne McKenzie yang pernah menganiayanya tahun 2008 lalu.

50 Cent pun ikut dilaporkan dalam tuntutan resmi yang diajukan Ortiz pada kepolisian. Pasalnya, tindak kekerasan itu terjadi di tempat milik 50 Cent. Mnurut Ortiz, saat itu beberapa wanita diundang McKenzie untuk berpesta. Ketika pesta sedang berlangsung, McKenzie melakukan pelecehan seksual secara fisik dan verbal.

Karena tak tahan dengan kondisi itu, Ortiz berniat meninggalkan pesta itu namun dapat dihentikan. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (22/9/2011), McKenzie merasa tersinggung dan meminta seseorang untuk memukuli Ortiz.

Meski sedang tak berada di pesta itu, Ortiz yakin 50 Cent harusnya mengetahui jika McKenzie adalah seorang kriminal yang sudah melakukan kejahatan di masa lalu. McKenzie sendiri pernah ditahan akibat kejadian itu, namun bebas dengan memberi uang

jaminan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini