nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glamor & Boneka di Album Baru Pinkan Mambo

Mega Laraswati, Jurnalis · Sabtu 17 September 2011 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 09 16 386 503634 ODQiRbfl4e.jpg (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Pinkan Mambo tengah bersiap meluncurkan album ketiga dalam waktu dekat. Di konsep album ketiganya itu, dia lebih mengedepankan konsep elegan dan glamor.

"Konsepnya beuty elegan dan glamor. Tapi tetap bisa dikonsumsi. Kita enggak bisa meningggalkan yang nonton aku anak kecil juga SMP, SMA. Kadang aku bisa tampil dengan glamor, make-up bisa pink lebih seperti boneka. Cuma itu glamor, beauty dan boneka masih ada," aku Pinkan saat ditemui di Studio Agustinus Sidharta, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2011).

Sejak memutuskan bersolo karier, Pinkan selalu terlibat langsung dalam proses di setiap pembuatan albumnya hingga saat ini.

"Sebenarnya dari tahun ke tahun aku 100 persen harus terjun. Aku sudah tahu semuanya dari menari dan wawancara. Semua sudah aku atur. Aku terlibat di dalamnya semua," paparnya.

Dengan keterlibatannya dalam setiap albumnya membuat Pinkan mendapat banyak pembelajaran dalam mengelola karier dengan baik.

"Aku bisa bilang aku mau tahu, tapi aku enggak bisa bilang enggak mau tahu. Mau enggak mau aku harus belajar. Di belakang itu semua ini tak terlepas dari managemen aku," imbuhnya.

Janda cantik ini ingin selalu mengembangkan karier.  "Aku harus upgrade kualitas aku di musik dan panggung. Karier juga," tutupnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini