Alicia Keys & Swizz Beatz Digosipkan Cerai

Putri Basmalah, Jurnalis · Jum'at 16 September 2011 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 16 33 503501 XOAV0e9Y7Z.jpg Alicia Keys (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Baru setahun menikah, rumah tangga Alicia Keys dan Swizz Beatz digosipkan retak.

Kabarnya, produser memergoki Swizz tengah mengirim pesan teks mesra kepada Christina Elizabeth. Bahkan, editor di situs gosip Bossip.com bahkan menerbitkan screenshot SMS tersebut sebagai bukti.

Walau begitu, baik Keys maupun Swizz sama-sama membantah klaim majalah tersebut dan mengkonfirmasi tentang desas-desus miring itu melalui Twitter.

"Beberapa hal menggelikan! Sekarang, mari kita terus bersinar. Jangan buang-buang waktu dan tetap sebarkan cinta!," tulis Alicia, yang dikutip Femalefirst, Jumat (16/9/2011).

Swizz menambahkan, "Wah orang-orang sangat jauh dari fakta. Jika orang memperlakukan hal negatif seperti hal baik, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik."

Seolah hendak membuktikan rumor itu tidak benar, pasangan bintang ini hadir di Fashion Week di New York pada Sabtu lalu. Mereka terlihat menikmati hari bersama anak laki-laki mereka, Egypt, dan anak Swizz, Kasseem Jr, dari pernikahan pertamanya dengan penyanyi Mashonda.

Alicia dan Swizz menikah pada musim panas tahun lalu di Corsica. Alicia melahirkan anak pertama mereka, Egypt, pada Oktober 2011.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini