nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakat Akting, Irfan Bachdim Tetap Pilih Sepakbola

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 16 September 2011 09:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 09 16 33 503325 2TXmuNnFdY.jpg Irfan Bachdim (Foto:Dok.Okezone)

JAKARTA - Sukses membintangi film perdana, Tendangan Dari Langit, Irfan Bachdim tidak akan meninggalkan dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.

"Sepakbola atau film, saya lebih suka main bola pastinya," ujar Irfan saat ditemui Gandaria City XXI, Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2011).

Menjajal layar lebar, Irfan menemukan pengalaman baru. Dia puas dengan penampilannya di film tersebut. Apalagi, banyak pesan moral dari film itu.

"Waktu saya menonton pertama kali, saya senang mereka (penonton) menikmatinya. Banyak pesan dalam film ini dan terinsipirasi dari film ini," kata suami Jeniffer Kurniawan itu bangga.

Walau baru pertama kali berakting di depan kamera, Irfan tidak mengalami kesulitan berarti. Pasalnya, di film tersebut dia berperan tak jauh dari karakternya sendiri.

"Saya tidak terlalu susah karena saya memainkan diri sendiri. Dan tidak mengganggu jadwal latihan saya. Semua berjalan dengan baik," ujarnya penuh syukur.

Berkiprah ke bidang akting, bintang iklan minuman ion itu selalu mendapat dukungan dari Jennifer. "Dia (Jeniffer) selalu menemami dan dia menyukai akting saya," pungkasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini