Share

Aburizal Bakrie Kirim Karangan Bunga untuk Utha Likumahuwa

Egie Gusman, Okezone · Rabu 14 September 2011 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 14 386 502503 QB1qB7sKIR.jpg Suasana rumah dukua (Foto: Egie Gusman/okezone)

TANGERANG - Meninggalnya Utha Likumahuwa mengundang simpatik berbagai kalangan. Bukan cuma keluarga dan rekan musisi, juga pejabat pemerintahan merasa turut kehilangan pelantun Puncak Asmara itu.

 

Tepat pukul 10.00 WIB, Rabu (14/9/2011), acara kebaktian untuk jenazah almarhum berlangsung khidmat. Banyak karangan bunga ucapan belasungkawa terpampang di sepanjang jalan menuju rumah duka di Jalan Zamrud II, Perumahan Vila Mutiara, Ciputat, Tangerang Selatan. Di antaranya ada dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, serta Menko Kesra Agung Laksono.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

 

Tamu yang hadir pun silih berganti. Salah satunya, Gubernur Maluku Albert Karel Ralahalu. Selain itu, turut hadir pula penyanyi kawakan Indra Lesmana. Kebanyakan dari mereka tak mau kehilangan momen untuk memberikan penghormatan terakhir kepada penyanyi asal Maluku tersebut.

 

Tepat pukul 11.30 WIB, jenazah almarhum diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir di Cipaku, Bogor, Jawa Barat, dengan menggunakan mobil jenazah Yayasan Dana Kami.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini