Share

Pop Pay, Genre Musik Baru ala Pay

Mega Laraswati, Okezone · Minggu 28 Agustus 2011 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 26 386 496686 C0CLPSecD2.jpg Ki-ka: Pay, Vania dan Irang (Foto: Mega Laraswati/okezone)

JAKARTA - Parlin Burman Siburian atau dikenal dengan nama Pay, memberi nama baru pada musik pop yang dimainkannya, yakni pop pay atau pop ala Pay.

Walau imejnya adalah musisi rock, dia mengaku menikmati alunan musik pop. Gitaris BIP ini sudah bersiap merilis single solo bertajuk Pas Kena Hatiku. Turut diperkuat oleh vokalis Irang (eks vokalis BIP) dan penyanyi pendatang baru bernama Vania.

Pay akan bereksperimen dengan musik berbau elektro-pop. Bahkan, Pay menyebut aliran pop-nya dengan pop pay atau musik pop ala Pay.

"Kebanyakan orang tahu gue rock n roll. Kebetulan di sini gue ingin coba nge-pop, jadinya alirannya pop-pay. Dan di sini ada unsur efek-efek lainnya, jadi ada elektronya juga," urai musisi 41 tahun itu.

Bagai pasangan pencipta lagu yang tak terpisahkan, Pay mengaku masih meminta bantuan mantan istrinya, Dewiq, untuk menggarap lima lagu lainnya yang masuk dalam mini album.

"Lirik tetap dibantu sama Dewiq. Sampai detik ini masih (kerja sama). Ada beberapa lagu, enggak dikerjakan semua," tandasnya.

Sebelumnya, Pay pernah bergabung bersama Andy Liany, Ronald, dan Once membentuk Fargat 27, dan merilis album ‘Seribu Angan’.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini