Share

Louise Anastasya Siapkan Bisnis untuk Masa Depan

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 23 Agustus 2011 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 23 34 495165 UufamYvFvw.jpg Louise Anastasya (Foto:Blogspot)

JAKARTA - Louise Anastasya lebih mengutamakan pendidikan daripada dunia entertainment. Dia menyadari dunia hiburan tidak akan digeluti selamanya.

 

"Kalau prinsip aku, pendidikan nomor satu. Memang itu enggak terpakai di sinetron, tapi itu dipakai untuk masa depan karena enggak selamanya aku di dunia entertainment ini," tutur Louise saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2011).

 

Louise yang telah menyelesaikan kuliah pada 2007 di LSPR, jurusan bisnis komunikasi, berencana ingin menerapkan apa yang didapatnya saat duduk di bangku kuliah. "Sekarang masih rencana mau berbisnis. Mau cari-cari modal dulu. Lagipula hal seperti itu harus ada partner," urainya.

 

Setelah tak aktif di dunia seni peran, Louise berencana membuka usaha di bidang kuliner atau pendidikan dengan mendirikan sekolah taman kanak-kanak.

 

"Pokoknya, sudah merencanakan bisnis. ,Maunya buka sekolah, resto atau butik. Sekolah karena saya suka anak kecil. Kalau resto dan butik karena saya suka makan. Makan segala, jadi mau makan apa saja oke," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini