Junot Jadi Presenter Berita

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2011 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 18 33 493399 mncJWk6xPM.jpg Junot (Foto: okezone)

JAKARTA - Junot telanjur jatuh cinta pada dunia presenter. Tak heran, meski sekarang lebih banyak akting, Junot tetap antusias jika mendapat tawaran presenter.

 

"Enggak gue tinggalin, maksudnya gue masih berada di dunia presenter. Sekarang gue presenter bawain acara news," ujar Junot saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2011).

Menurut Junot, dunia akting dan presenter merupakan hal berbeda, namun juga punya kesamaan. Kekasih Agni Prastitha ini menikmati bisa menjalani dua pekerjaan tersebut.

"Nyaman, enak banget. Cuma kalau untuk film sama presenter beda. Permasalahannya cuma beda di tempat, medianya, presenter sama akting sama-sama pakai skrip. Kalau akting jadi orang lain, kalau presenter jadi diri sendiri," paparnya.

Dari sisi prestasi, dunia akting diakui Junot membawanya pada puncak karier. Namun, bintang film Gara-Gara Bola ini tetap menganggap dunia presenter menyenangkan.

"Kalau pencapaiannya lebih enak untuk film, sedangkan kalau dari sisi efektifitas pekerjaan lebih enak di presenting," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini