Maaya Sakamoto Umumkan Pernikahan lewat Blog

Lutfiah, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2011 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 13 33 491688 FQ2MB0bPuI.jpg Maaya Sakamoto & Suzumura Kenichi (Foto:Jpop)
JEPANG - Penyanyi Maaya Sakamoto mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya, Suzumura Kenichi, yang telah dilangsungkan pada tanggal 8 Agustus lalu.
 
Pengumuman pernikahaan itu seperti yang disitat Jpop, Sabtu (13/8/2011) diungkapkan Maaya melalui blog pribadinya. Dan setelah resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya tetap melanjutkan karir masing-masing di dunia entertaiment.
 
Kisah cinta Maaya dengan Suzumura tidak ada yang pernah mengetahui, namun dalam sebuah wawancara Maaya pernah menyatakan kenyamanannya bersama Suzumura yang mengerti dengan kesibukan serta pengertian, yang tidak pernah membuatnya berhenti untuk tersenyum.
 
Maaya dan Suzumura pertama kali bertemu saat keduanya dipasangkan sebagai sepasang kekasih beberapa judul animasi, salah satunya Kara no Kyoukai.
 
Selain Kara no Kyoukai, mereka juga berbagi peran di Ouran High School Host Club, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, Black Butler II, Final Fantasy VII: Advent Children, Star Driver Kagayaki no Takuto,Soul Eater, dan Birdy the Mighty Decode.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini