Cinta Laura: I'll Be Back!

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2011 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 12 33 491537 sS6ywTK3po.jpg Cinta Laura (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Wajah cantik Cinta Laura sepertinya tak akan terlihat lagi di dunia hiburan tanah air. Pasalnya, mulai dinihari nanti Cinta pergi ke Amerika selama setahun untuk melanjutkan studi.

"Besok aku mau pergi ke New York dan enggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan. Aku harus packing dan enggak ketemu saudara-saudara lagi," ujar Cinta saat ditemui kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2011) malam.

Selama di Amerika, Cinta bertekad ingin fokus pada studinya di Columbia University. Namun, bukan berarti Cinta benar-benar meninggalkan dunia entertainment.

"Ada tawaran dua single dari label yang ada di Amerika Serikat. We'll see. Prioritas utamaku disana adalah sekolah. Mungkin akan recording disana (bersama Sony Music New York). Aku sudah accept recording dua single disana. Tapi masih harus meeting lagi. I don't know yet," jelasnya.

Tinggal jauh dari keluarga dan penggemar tak membuat Cinta sedih. Kemajuan teknologi memudahkan pelantun Oh Baby ini untuk terus berkomunikasi dengan penggemarnya.

"Thanks for everything. Jangan sedih, masih bisa berkomunikasi lewat Twitter. I'll be back," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini