Britney Spears Dilarang Bawa Ponsel

Putri Basmalah, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2011 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 12 33 491373 Q0utOHTCmd.jpg Britney Spears (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Britney Spears dilarang menggunakan telepon genggam demi untuk mengendalikan dirinya.

Britney Spears dilarang memiliki ponsel karena takut perangkat komunikasi itu bisa mendatangkan masalah. Peraturan ini dikenakan kepada penyanyi 29 tahun itu guna menghindari terulangnya kejadian bocornya foto-foto dari ponselnya di masa lalu.

"Salah satu aturan adalah dia menyerahkan ponselnya. Itu membantunya tetap di bawah kendali," kuak sumber yang disitat The Sun, Jumat (12/8/2011).

Mantan pengawal Britney, Fernando Flores (30), mengklaim dia pernah dikirimi foto bugil Britney dari telepon seluler pelantun Toxic itu.

Fernando pun mengancam akan mengajukan gugatan dengan tuduhan ibu dua anak itu mengekspos dirinya dan melakukan sesuatu yang tidak diinginkan di rumahnya di Los Angeles. Namun, Britney membantah tuduhan tersebut. Dia mengaku bahwa sejak Maret 2011, tidak lagi menggunakan ponsel.

Sebelumnya, Fernando juga meluncurkan gugatan pada September 2010. Dia menyatakan Britney terus menerus mengejar dan selalu berusaha untuk memikat dia ke tempat tidur selama masih bekerja untuknya dari Februari 2010 hingga Juli 2010. Fernando menuntut sebesar USD10 juta untuk 'kerusakan psikologis' yang diderita sebagai akibat dari paksaaan tindakan seksual Britney.

Britney menyatakan, tuntutan Fernando itu hanya untuk mebuat sensasi. Mantan istri Kevin Federline itu sekarang sedang tur di Amerika Serikat setelah menemukan cinta dengan mantan mantan agennya, Jason Trawick (39).

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini