Natalie Margaretha Kini Mengejar Dollar

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2011 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 11 33 491010 Oqs0cbzUhL.jpg (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar, presenter cantik Natalie Margareth mendirikan bisnis baru yang lebih menjanjikan ketimbang terjun ke dunia hiburan.

"Saya membuka sebuah rumah komunitas namanya, House of Indoexpress bersama partner saya Indra Jaya Purba. Menariknya banyak, berkatnya banyak, dolarnya banyak. Selain itu juga yang paling penting buat saya adalah aset networking. Pertemanan buat saya itu sungguh tidak bisa dihargai dengan uang. Ini yang paling berharga dalam bisnis ini," jelas Natalie saat ditemui di kawasan Tebet, Rabu (10/8/2011) malam.

Setelah menikah Natalie mengaku memang telah meninggalkan hingar bingar dunia hiburan, dunia yang membesarkan namanya. Artis yang pernah berkarir di sinetron ini bahkan tidak takut pamornya menghilang.

"Dunia hiburan  memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah, walaupun sering ada satu dua job yang tidak bisa ditinggalkan karena kontrak. Bisnis adalah impian saya sejak kecil. Jadi sekarang terwujud diwadah yang baik, dibisnis yang baik, jadi saya pikir ini bisnis yang baik buat saya," aku ibu dua orang anak tersebut.

Istri Soerijo Gondo Setiawan itu mengisyaratkan dirinya tak menutup diri untuk kembali menjalani keartisannya.

"Saya enggak nolak kalau ditawarin jadi host atau presenter. Karena presenter  saya banget. Secara dari dahulu saya sudah hobi ngomong. Bahkan sekali dapat job kadang saya enggak pakai script, ngomong aja. Dan saya juga suka baca, sehingga saya dapat wawasan dari itu," pungkasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini