nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Doel Anak Sekolahan Tayang Lagi di RCTI

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2011 09:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 08 10 33 490209 KetQ10vQ63.jpg Si Doel Anak Sekolahan (Foto: Ist)

JAKARTA - Melanjuti serial Si Doel Anak Sekolahan yang booming di era 90-an? Rencananya cerita tentang mengangkat kehidupan masyarakat Betawi itu akan tayang di RCTI dalam format film 'Si Deol Anak Pinggiran'.

"Ini proyek yang saya idam-idamkan, bagaimana menghidupkan lagi Si Doel dengan nuansa baru, namun dengan wajah-wajah lama," ujar Production and Programming Director RCTI Rudy Ramawy saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).

Dengan penanyangan film Si Doel Anak Pinggiran ini, Rudy meyakini film yang di sutradarai Rano Karno ini akan mendapat respons positif dari masyarakat.

"Setiap tahun ratingnya bagus. Banyak digemari, terutama oleh ibu-ibu. Film ini lanjutan cerita Si Doel. Para pemainnya sangat bersemangat saat menerima tawaran ini," tandasnya.

Banyak yang menyayangkan film Si Doel Anak Pinggiran tidak ditayangkan di bioskop. Alasannya karena film produksi Karnos Film ini telah besar di stasiun televisi yang sudah mengudara selama 22 tahun, yakni RCTI.

"Film ini sengaja kami buat untuk ditayangkan di RCTI. Si Doel ini kan sudah lama dan sudah lama enggak memproduksi yang baru. Nah, sekarang kita produksi baru. Si Doel-nya kan besarnya di RCTI, kami ingin ini tayang di RCTI," kilahnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini