Five Vi: Tempat Parkir di Indonesia Mahal Doang!

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2011 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 07 33 489184 DBHxFqeFd6.jpg Five Vi (foto: elang riki yanuar/okezone)

JAKARTA- Five Vi mengeluh tentang fasilitas parkir di Indonesia setelah mengalami kerampokan dinihari tadi. Menurutnya, tempat parkir di Indonesia hanya bisa memasang tarif mahal tanpa keamanan ketat.

"Karena percuma, parkiran di Indonesia cuma mahal doang. Payah, enggak berasuransi," sesal Five Vi saat berbincang dengan okezone, Minggu (7/8/2011).

Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini heran mobil temanntya bisa mengalami peristiwa perampokan. Pasalnya, mereka parkir di tempat resmi dan bertarif mahal lantaran berada di hotel berbintang.

"Kita ditarif per-jam bayar parkir tapi dari segi keamanannya payah. Area elit lagi, hotel bintang tapi enggak ada CCTV, namanya saja secure parking," sindirnya.

Tak mau peristiwa serupa terjadi pada orang lain, Five berpesan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil yang sedang terparkir. Dia juga berpesan agar memarkir mobil di tempat yang terang.

"Jangan meninggalkan barang berharga dalam mobil. Satu lagi, parkirnya di tempat terang atau depan lobby, dekat pintu loket keluar," pesannya.

Diberitakan sebelumnya, Five Vi dan temannya mengalami kerampokan Minggu dinihari tadi usai menonton film Transformers di bioskop di daerah Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Saat hendak pulang, bintang film 13 Cara Memanggil Setan itu sudah mendapati mobil temannya rusak. Five Vi juga kehilangan barang berharga miliknya yang berada di dalam mobil. Five Vi dan temannya langsung melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini