Teuku Zacky Ajak Artis Bersihkan Rumah Pemulung

Rama Narada Putra, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2011 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 07 33 489095 9Q43ffDrYt.jpg Teuku Zacky (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA- Bulan Ramadan dimanfaatkan sejumlah artis untuk melakukan aksi sosial kepada sesama. Salah satunya, Teuku Zacky yang membersihkan rumah pemulung.

"Kita bersama Friendsvaganza mengadakan acara gerakan bersih-bersih Ramadan. Kegiatan bersih-bersih di komplek pemulung yang memerlukan bantuan kita semua. Ada juga musalanya yang memang butuh dibersihkan. Alhamdulillah teman-teman artis banyak yang datang seperti Aming, Baim. Terima kasih juga kepada Yuni Shara, Cici Tegal, Itank Yunas, Cut Keke," papar Teuku Zacky saat ditemui di Jurang Mangu Barat, Bintaro, Jakarta, Sabtu (6/8/2011).

Rencananya, Zacky dan rekan artis lainnya akan menggelar acara serupa setiap minggunya. Mampir semua artis diajak Zacky memberi respon positif meski belum bisa hadir langsung karena minim persiapan.

"Enggak ada persiapan. Lewat BBM saja. Ternyata banyak yang tertarik. Mereka datang membantu dan hadir di lapangan. Kita ingin berbagi bersama mereka-mereka yang kurang beruntung," tandasnya.

Setelah membersihkan dan acara amal rumah-rumah pemulung, Zacky dan artis lainnya berencana ke panti jompo dan artis-artis tua yang kondisinya memprihatinkan. Suami Ilmiria itu berharap, langkahnya diikuti artis lainnya.

"Saya lihatnya prihatin, kita lihatnya bersyukur bisa bantu. Target selanjutnya, ada di panti jompo, komplek artis-artis tua, dan anak-anak autis. Dana semua ini dari teman-teman artis. Tapi siapa saja bisa menyumbang karena ini acara amal dan siapa saja bisa berpartisipasi," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini