nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Stripping, Adam Jordan Tak Lupa Minum Jus Kurma

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2011 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 08 05 33 488446 H5oWbkiT3l.jpg Adam Jordan (Foto:blogspot)

JAKARTA - Menjalani syuting stripping sepanjang Ramadan dirasakan Adam Jordan sangat berbeda dengan hari biasa. Dia jadi tidak bisa berkumpul dengan keluarga untuk berbuka puasa bersama.

 

"Bedanya puasa ini harus syuting stripping dan ini pengalaman pertama buat aku karena belum pernah," ujar Adam saat ditemui di lokasi syuting sinetron Khadijah dan Khalifah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2011).

 

Meski harus syuting seharian sambil menjalankan ibadah puasa, tidak menjadi alasan Jordan membatalkan puasa. "Alhamdulillah, puasanya sampai saat ini lancer, meskipun kemarin harus syuting di luar, panas-panasan, namun tetap puasa. Dikuatkan diri saja demi ibadah puasa," ungkapnya.

 

Setiap hari berada di lokasi syuting, membuat Adam selalu berbuka puasa di lokasi syuting. Beruntung, saat sahur bisa dia lakukan di rumah usai syuting. "Aku jarang di rumah. Hanya sahur saja di rumah. Selebihnya buka puasa selalu di lokasi syuting,” ucapnya.

 

Untuk menu favorit ketika waktu sahur, Adam mengaku suka minum jus kurma, yang diyakini membantu menjaga kondisi tubuhnya ketika berpuasa. "Yang tidak boleh terlewat itu jus kurma supaya bisa membuat tubuh fit selama puasa,” tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini