Jessica Alba Cukup Dua Anak Saja

Lutfiah, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2011 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 03 33 487606 4UcasaiBwU.jpg Jessica Alba (Foto: Ist)

HOLLYWOOD - Jessica Alba yang tengah menanti kelahiran anak kedua, tidak berhasrat menambah anak lagi. Dia khawatir tidak bisa membagi waktu antara anak dan pekerjaan.

 

Aktris berusia 30 tahun itu mengaku, mengurus putrinya yang kini berusia tiga tahun bukanlah pekerjaan yang mudah. Dia tak sanggup membayangkan akan seperti apa hidupnya jika kelak memiliki banyak anak.

 

"Mungkin saya akan berubah pikiran. Tapi saat ini saya benar-benar tidak dapat membayangkan bila memiliki anak lebih dari dua," tutur Jessica seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/8/2011).

 

Jessica mengaku terinspirasi perannya sebagai Marissa Cortez Wilson yang merupakan seorang istri dan juga mata-mata di film Spy Kids 4: All the Time in the World, yang mampu melakukan semua pekerjaan rumah serta merawat lima anak dan menuntaskan pekerjaan sebagai mata-mata dengan baik.

 

"Di film itu saya berusaha untuk mengganti popok anak dan menerima panggilan konferensi, dan pada saat bersamaan saya harus berjalan lurus untuk melakukan hal lain dalam waktu yang bersamaan pula," ujarnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini