nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Yoyok Dibui, Padi Tetap Solid

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2011 10:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 08 02 386 487045 r0sO3irDAW.jpg Padi (Foto:Okezone)

JAKARTA - Persahabatan di antara personel Padi bukan cuma manis di bibir. Semua personelnya tetap saling setia walau kini Yoyok sedang berada di tahanan karena kasus narkoba.

Piyu mengaku masih sering mengunjungi dan berbincang dengan drummer Padi tersebut walaupun hanya untuk sekadar bersenda gurau.

"Kemarin saya habis jenguk dia, Kamis kemarin. Saya foto berdua dia. Saya taruh kok di Twitter. Itu beberapa jam sebelum dia sidang," ungkap gitaris Padi ini di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011).

Menurut Piyu, keadaan Yoyok saat ini baik-baik saja, dan biasa-biasa saja. Tidak seperti orang yang sedang didera masalah.

"Dia biasa saja sih, baik-baik saja. Kita kemarin itu mengobrol biasa saja. Masak kita datang ngomongin kerjaan. Ya kita bercanda-canda saja, enggak usah ngomongin yang serius-serius," tuturnya.

Saat ditanya apakah para personel Padi tahu jika dirinya mempunyai beberapa proyek sampingan, dengan pasti Piyu menjawab bahwa mereka memang mengetahui tentang proyek album solonya.

"Terus terang saya enggak pernah cerita tentang ini. ,Kayak Rindra mengisi bass, tapi kalau cerita secara resmi enggak. Tapi mereka tahu kalau saya bikin ini. Buat saya, bikin band itu cuma sama Padi saja," tegasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini