Inilah Artis Hollywood yang Payah di Ranjang

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2011 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 02 33 487386 tG6JAdyQoQ.jpg (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES- Kehidupan seks artis-artis Hollywood langsung menjadi sorotan ketika Crystal Harris membeberkan hubungan seksnya dengan bos Playboy, Hugh Hefner hanya berlangsung dua detik saja.

Meski pernyataan Harris itu sudah disangkal Hefner, namun kehidupan seks selebriti Hollywood lain ikut diungkit-ungkit. Seperti dilansir dari Hollyscoop, Rabu (3/8/2011), inilah para pesohor dunia yang disebut buruk dalam urusan ranjang.

Hugh Hefner

Banyak pihak yang terkejut ketika mantan tunangan Hefner, Crystal Harris menyebut kakek 86 tahun itu hanya mampu bertahan dua detik ketika berhubungan seks.Bos majalah Playboy langsung bereaksi dengan membantah pernyataan Crystal dan mengaku berhubungan seks setiap minggunya.

Collin Farrel

Setelah bertemu dengan seorang pengasuh di rumah Woody Allen dalam sebuah pesta, Collin Farrel mengirim pesan bertubi-tubi kepada wanita itu. Mereka pun berkencan. Menurut wanita itu, Collin Farrel punya kemaluan yang kecil dan hanya berhubungan seks selama 10 detik setelah itu langsung tertidur pulas.

Angelina Jolie

Setelah berpisah dengan Angelina Jolie, Bill Bob Thornton membeberkan kehidupan seksnya dengan pasangan Brad Pitt itu. Menurut Bill Bob, tidak jaminan seorang wanita terseksi di dunia punya permainan seks yang baik pula.

Sandra Bullock

Mantan suami Sandra, Jesse James memuji selingkuhannya, Kat Von D lebih hebat 100% dalam urusan ranjang. Saat diwawancara Howard Stern, James memilih Kat Von D saat ditanya siapa yang lebih menyenangkan dalam urusan seks, Sandra atau Kat Von D. 

Maria Sharapova

Vokalis Maroon 5, Ada Levine diketahui pernah berkencan dengan petenis seksi, Maria Sharapova. Levine pernah berkata Maria sangat buruk ketika di ranjang. "Dia hanya berbaring saja seperti kodok mati," ungkap Levine.

50 Cent

Meski sempat mengklaim dirinya begitu perkasa, beberapa penari telanjang yang pernah menemani raper, 50 Cent berkata sebaliknya. Jika dalam skala 1 sampai 10, mereka memberi 50 Cent nilai 3 saja untuk urusan seks.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini