Anang: Buat Aku Ini Memalukan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2011 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 26 33 484640 CvVF8OONYG.jpg Anang Hermansyah (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA- Anang Hermansyah ikut angkat suara tentang masalah dugaan kekerasan yang dilakukan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos. Mantan suami KD ini sebisa mungkin menghindari tindak kekerasan kepada wartawan.

"Pekerjaan yang aku jalani aku selalu bertemu teman-teman media, partner bisnis yang baik dengan kita. Wartawan sudah seperti saudara dengan aku, seniman. Kalau untuk memakai kekerasan atau tidak balik ke masing-masing orang. Pemahaman ku kayanya aku enggak ingin kekerasan," ujar Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2011).

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini sebenarnya merasa tak pantas dan malu jika bicara banyak terkait tindakan yang dilakukan Raul. Pasalnya, pria yang pernah memberi KD dua orang anak ini tidak mengetahui secara pasti masalah yang dialami Raul.

"Buat aku ini memalukan, tapi aku ini enggak tahu masalahnya. Enggak pantas juga kasih komentar karena aku enggak tahu, aku belum paham masalahnya. Aku belum pahami masalahnya apa. Kalau aku kasih pendapat, nanti disangkutpautkan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Raul Lemos mencekik dan hampir menampar wartawan Global TV, Kiki, yang hendak mewawancarai Krisdayanti perihal rencana kelahiran anak pertamanya dari Raul Lemos.

Namun, KD bergeming hingga akhirnya Raul marah dan mencoba menepis kamera hingga nyaris jatuh. Mengetahui kameramen Global TV, Adit, masih menyorot KD dan Raul saat hendak masuk ke mobil, Raul pun menghampiri Adit untuk merebut kamera tapi dihalangi Kiki. Akhirnya, Raul yang emosi mencekik Kiki dan hampir menamparnya. Kiki dan Adit yang diperlakukan kasar oleh Raul langsung mengadukan kejadian ini ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini