PAS Band Bawakan Lagu The Beatles di JRL

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2011 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 386 483201 50M0VPEM8P.jpg PAS Band (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Ketika adzan Magrib usai berkumandang, gitaris Beng Beng langsung meraung-raung di arena Java Rockinland. Langsung saja para rocker mania menyerbu panggung utama GG Intermusik Stage.

Ini adalah kedua kalinya Pas Band bermain di Java Rockinland 2011. Tapi ini pertama kalinya mereka manggung di panggung utama yang juga akan dipakai We Are Scientists dan 30 Second To Mars setelah penampilan mereka.

"Ini pertama kali kita main sesudah adzan maghrib dan ini pertama kali dalam sejarah," pekik sang vokalis, Uki,di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 22 Juli 2011.

Lagu Sejuta Harapan pembuka penampilan mereka. Seperti biasa, ditiap pertunjukan Beng Beng rajin berakrobatik dengan solo gitarnya.

Dalam konser ini mereka juga membawakan lagu Yesterday milik The Beatles yang diaransemen ulang dengan rif-rif yang keras.

"Ada satu lagu yang diaransemen ulang dan perijinannya ulang apalagi ini harus minta ijin Paul McCartney, dan dia memberikan acungan jempol setelah lagu ini Pas Band rusak," canda Uki.

Uki terlihat begitu atraktif dengan penonton dan sesekali mengajak ngobrol penonton. Mereka juga menyajikan penampilan yang berbeda dengan membawakan beberapa lagu dengan akustik seperti lagu yang berjudul Aku.

Pas Band kurang lebih tampil selama satu jam. Total membawakan 12 lagu, di antaranya Malam Tetaplah Malam, Aku, Yesterday, Kembali, Bosan, Kesepian Kita, dan ditutup dengan Jengah.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini