Wah, Titi Kamal Pernah Diselingkuhi Pacar!

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2011 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 386 483119 7t67dSo2A1.jpg Titi Kamal (Foto: okezone)

JAKARTA - Perempuan secantik Titi Kamal ternyata pernah jadi korban selingkuhan. Cintanya dikhianati pacar saat SMA. Pengalaman itu kemudian dituangkan ke dalam tema lagu berjudul Sendiri.

Istri Christian Sugiono itu telah merampungkan syuting video klip di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juli 2011.

"Kan banyak orang yang pernah diselingkuhi. Ceritanya ngena banget sih sama banyak orang. Dulu SMA aku juga pernah diselingkuhi cowok. Lumayan dalam lah," ungkap wanita berdarah Sunda itu.

Mengenai alur cerita di klipnya, Titi terinspirasi film Korea. "Saya syuting video klip lagu Sendiri. Ini kayak korea-korea gitu. Maksudnya, ceritanya enggak jauh beda sama drama korea," terangnya.

Pemilik nama asli Kurniaty Kamalia ini membawakan lagu yang lebih mellow. Menurutnya, itu sesuatu yang beda dari sebelumnya.

"Ya ingin sesuatu yg beda. Penggabarannya juga jauh lebih mellow. Pengennya enggak mau terlalu colorfull dan ceria," ujar penyanyi yang pernah melakukan debut dengan Anji melantukan Resah Tanpamu.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini