'Selingkuh', Titi Kamal Takut Ajak Suami

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2011 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 386 482893 u0AbUWsaH3.jpg Titi Kamal (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Artis serbabisa Titi Kamal kini melantunkan lagu tema perselingkuhan. Sengaja wanita cantik ini tak mengajak suami untuk di klip.

Padahal, wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981, itu sudah berencana turut memboyong suaminya, Christian Sugiono, untuk menjadi model di klipnya. Rencana ini sempat diberitakan sebelumnya.

"Suamiku ya mendukung. Tadinya malah mau ikutan menggarap. Inginnya (jadi model), tapi karena temanya selingkuh ada lempar-lempar piring, mending jangan deh. Takut jadi kisah nyata," seloroh Titi di sela pembuatan video klipnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011).

Pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu menceritakan alur cerita di klip terbarunya.

"Di sini ceritanya si cowok itu cuek sama ceweknya, enggak care. Ditelepon enggak diangkat. Tiba-tiba cowoknya sama cewek lain. Berantem parah banget. Sampai ada lempar-lemparan piring segala," paparnya.

Sesuai dengan karakter Titi, musik yang diusung masih ngepop dan centil. "Lagu Sendiri ini lebih menarik dan catchy. Mudah-mudahan bisa menghibur," harap pemeran Ada Apa dengan Cinta itu.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini