Chef Juna Rajin Ngegym

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2011 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 33 482853 hqx2HhZ3XX.jpg

JAKARTA - Selain pandai memasak, Masterchef Indonesia Juna senang memiliki tubuh atletis. Demi menjaga bentuk tubuh, Juna rutin menjalani olahraga di tempat fitnes.

"Sebenarnya saya sering olahraga, namun karena sibuk jadi terabaikan. Tapi saya suka ngegym dan sering lari treadmil," ujar Juna yang ditemui di Restauran Jack Rabbit, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Menurutnya, olahraga penting untuk menjaga stamina tubuh. Bila jadwal acara tidak padat, kekasih Aline Adita ini olahraga seminggu tiga kali. Dan biasanya dia melakukan pagi hari sebelum beraktivitas.

"Biasanya saya olahraga seminggu tiga kali, namun sayangnya karena sekarang sibuk banget jadi enggak sempat. Kalau sudah gerak dan berkeringat saya senang," akunya.

Untuk masalah pola makan, pria asal Manado ini mengaku tidak ada pantangan. Pola makan yang dikonsumsi tidak berubah, tapi sedikit dijaga agar tubuh atletisnya tidak berubah.

"Untuk pola makanan saya enggak ada pantangan. Kalau badan saya enggak gemuk karena saya gemar olahraga," ungkap penyuka siomay ini. (efi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini