Chef Juna Tak Mau Disebut Selebriti

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2011 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 21 34 482753 C9tTBQ286N.jpg Chef Juna (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Juna Rorimpandey merasa canggung bila dirinya disebut sebagai celebrity chef. Kekasih Aline Adita ini lebih senang orang mengenalnya sebagai master chef.

"Saya belum celebrity chef, saya masih profesional. Jadi kalau sebutan itu (celebrity) saya masih menolak," tegas Juna saat ditemui di Jack Rabbit Resto, Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2011).

Bagi Juna, menjadi idola punya beban tersendiri. Sedangkan pria bertato ini mengaku tipe orang yang santai dan tidak ribet. Belum lagi ditambah privasinya yang akan terganggu.

"Kalau dibilang seleb gue belum siap, bebannya berat. Hidup harus baik-baik, sementara gue orangnya selengean (semaunya) dan nyantai. Dukanya itu privasi gue hilang. Kemarin naik gunung ada saja yang nanya segala macam," tandasnya.

Meski begitu, Juna tidak bisa mengelak lagi bila orang lain sudah telanjur menggemarinya. Dia hanya bisa pasrah dengan keadaan yang diterima saat ini.

"Sekarang mau ngomong apa, jadi ya pasrah sajalah. Kalau gue tolak, nanti gue dibilang sombong lagi," pungkasnya.

Nama Juna sekarang bisa dibilang sedang naik daun berkat penampilannya menjadi juri di MasterChef Indonesia. Buktinya, chef yang baru kembali dari Amerika ini langsung menjadi perbincangan di jejaring sosial setiap tayangan Master Chef Indonesia usai. Karakter Juna yang ceplas-ceplos dalam memberikan penilaian membuat orang terpukau, namun tak jarang membuat orang kesal.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini