Belum Promo Album, Miss A Rajai Tangga Lagu

Lutfiah, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2011 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 21 211 482639 cRRoh1QEuZ.jpg Personiel Miss A (Foto:Ist)

SEOUL - Grup musik hip hop Miss A secara mengejutkan berhasil menguasai tangga lagu di berbagai situs internet. Padahal mereka belum melakukan promo album.

Seperti dilansir Dkpopnews, terhitung tanggal 18 Juli, video musik Miss A berada tempat pertama di berbagai tangga musik seperti Melon, Mnet, Cyworld, dll.

Dengan begitu, mereka telah mengamankan tempat tertinggi pada sembilan chart musik yang berbeda, mengisyaratkan pada prestasi mereka. miss A mampu menempatkan nama mereka dengan bangga pada daily chart selama 19 bulan Juli.

Selain konsep musik yang lebih fresh, penampilan baru para anggota menarik perhatian banyak orang mereka yang terlihat disempurnakan dan lebih matang

Penampilan baru ini, diakui penggemarnya memancarkan aura seksi dan manis di album pertama mereka, A Class, yang sesuai dengan selera banyak orang.

Judul lagu album, Goodbye Baby menceritakan kisah seorang wanita yang gombali playboy. Meskipun perasaan pengkhianatan dan kemarahan, sikap dingin dari feminin, dengan ritme yang kuat untuk lagu, shuffle akustik meninggalkan kesan yang mendalam pada pendengar.

Awal lirik cukup unik dengan menyisipan Suzy itu.  My name isn't Suzy but when you accidentally call me Suzy... menambahkan elemen menyenangkan untuk sebuah lagu serius.

Secara keseluruhan, fitur utama dari lagu adalah melodi adiktif dan hip-hop irama dan suara drum yang bisa didengar di seluruh lagu, dan kehilangan kinerja bergaya Miss A memaksimalkan perasaan yang dramatis dari lagu tersebut.

Di sisi lain, Miss A baru akan mempromosikan lagu Goodbye Baby di Mnet Countdown, pada tanggal 21 Juli 2011. (efi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini