nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilarang Pakai Nama Bachdim, Jennifer Ikhlas

Lutfiah, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2011 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 07 20 33 481983 4mvbTLxSzS.jpg Jennifer Kurniawan (Foto:Ist)

JAKARTA – Paman Irfan Bachdim, Helmi Bachdim, melarang Jennifer Kurniawan memakai nama keluarga suaminya. Mendapat larangan demikian, Jennifer ikhlas.

"Kalau soal Jennifer tidak boleh pakai nama Bachdim, monggo, enggak apa-apa. Itu internal keluarga," ucap manajer Jennifer, Erick, yang dihubungi okezone via telepon, Rabu (20/7/2011).

Jennifer pernah diprotes keluarga besar Irfan di Jakarta karena status masih pacar tapi sudah berani memakai nama Bachdim di belakang namanya. Kini, setelah Jennifer resmi menikah dengan pesepakbola dari Persema Malang itu, larangan tetap ada. Malah bukan cuma Jennifer yang dilarang pakai nama Bachdim, Irfan pun diperlakukan sama.

Helmi beralasan pelarangan itu karena Irfan dianggap telah mempermalukan keluarga. Ucapan Helmi disampaikan dalam tayangan Investigasi Selebriti Trans TV, Selasa, 19 Juli.

"Kalau Irfan mau nikah, silakan nikah, tapi jangan pakai Bachdim. Pokoknya jangan pakai marga kita, karena malu kita," ketus Helmi.

Masih kata Helmi. keluarga besar Irfan kecewa dan malu karena Irfan nekat memilih Jennifer sebagai istri. Padahal, cewek seksi yang lama tinggal di Jerman itu berprofesi sebagai model pakaian dalam dan berbeda agama dengan Irfan.

Helmi juga menuding Jennifer sebagai penyebab Irfan indisipliner sehingga membuat prestasi Irfan di bidang sepakbola melorot.

Soal tudingan yang dilancarkan Helmi, Erick mengaku tidak tahu menahu dan memang tidak ikut campur dalam urusan keluarga Jennifer-Irfan.

"Kita dari manajemen enggak bisa ikut campur. Apalagi, sekarang kami sudah jarang komunikasi dengan Jen," tutupnya. (efi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini