Widi Sulit Ulang Memori Penculikan di Depan Penyidik

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2011 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 15 33 480468 H8H0llcnLe.jpg

JAKARTA - Vokalis band Vierra, Widi, menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2011). Agenda hari ini adalah memberikan keterangan BAP mengenai kasus pelecehan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Widi datang didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

"Memberikan keterangan/BAP terkait kasus hukum yang dialami Widi.  Ada 23 pertanyaan terkait kejadian yang menimpa Widi, perbuatan tidak menyenangkan dan tindak kekerasan, mulai dari lokasi, sampai ada pemaksaan terhadap Widi, termasuk ciri pelaku dan mobil, juga identitas pelaku, dan ancaman dan kekerasan yang dialami Widi," ujar Minola Sebayang, kuasa Hukum Widi.

Widi disodori 23 pertanyaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Proses penyidikan sendiri memakan waktu 5 jam. "Meski butuh waktu 5 jam, apalagi Widi harus mengingat kembali atas kejadian yang sudah ingin dilupakannya," ujar Minola.

Pihak penyidik juga telah menyita pakaian dan perhiasan yang digunakan Widi pada saat ia mengalami penculikan tersebut, barang-barang tersebut akan dijadikan barang bukti. "Ada penyitaan pakaian dan gelang putus yang widi kenakan pada saat kejadian sudah diserahkan polisi," ujar Minola.

Menurut Minola, para pelaku belum berhasil tertangkap, ia pun kembali menegaskan bahwa kejadian tersebut murni tindak kejahatan. "Ini murni kejahatan dan tidak ada pemerasan. Serahkan pada polisi saja agar segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutup Minola.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini