Dorce Rela Bersuami Tukang Becak daripada Artis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2011 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 15 33 480452 feFCOaRtl8.jpg Dorce Gamalama (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Keluarga Dorce Gamalama ikut berang mendengar pengakuan Asep Maskar pernah menikah siri dengan Dorce. Dorce lebih senang bersuamikan tukang becak daripada artis.

"Ibu Dorce pernah bilang, enggak mau punya suami dari kalangan artis. Dia mau dari kalangan biasa. Dari tukang becak pun dia mau daripada artis," kata keluarga Dorce, Aat, saat dihubungi via telepon, Jumat (15/7/2011).

Asep dituding cuma mencari popularitas dengan mengaku-aku menikah siri dengan Dorce. "Dia itu cuma mau terkenal. Dia mau promo karena dia punya lagu," tudingnya.

Seperti diketahui, setelah sekian lama bungkam, Asep mengaku menikah siri dengan Dorce pada 30 Juni 2009. Awal pertemuan Asep dan Dorce berawal dari Facebook. Sebulan setelah pertemuan di Facebook, kata Asep, Dorce meminta dinikahi. Pernikahan terpaksa dilakukan via teleconference karena Asep tengah berada di Bulgaria dan Dorce di Jakarta.

Kepada media massa, Asep mengaku, selama dua tahun menikah sering diperlakukan kasar oleh artis serbabisa itu. Dan entah apa penyebabnya, Asep menuding barang-barang pemberian Dorce adalah haram.

"Ibu Dorce sakit hati ketika dia bilang, apa-apa yang dibelikan Dorce dia bilang haram. Padahal Dorce sering bersilaturahmi ke sana. Tapi balasannya kok seperti ini," sesal Aat.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini