Penonton Sepi, Powerslaves Tak Kecil Hati

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2011 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 10 386 478104 rVKf2IvzqG.jpg Powerslaves (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA- Powerslaves sukses menggelar konser tunggal mereka kemarin. Meski penonton yang datang tak terlalu banyak, mereka tak berkecil hati.

"Intinya kami puas. Bisa mengekspresikan lagu-lagu kami dengan dukungan dari Slavers (sebutan untuk fans Powerslaves). Ya ini sekaligus sebagai penjajakan setelah lama kami tidak nongol. Alhamdulillah, kami enggak kecewa dan berkecil hati. Tapi syukur juga masih ada yang datang," ujar Anwar, basis band ini saat ditemui di Bekasi Square, Minggu (10/7/2011).

Keputusan band yang digawangi Anwar Fatahillah (bassis), Heydi Ibrahim (vokal), Wiwik Sudarno (keyboard) dan Acho Jibrani (gitar) ini untuk menggelar konser memang cukup berani. Pasalnya, band asal Jawa Tengah ini menggelar konser tanpa sponsor.

"Ini proses mulai dkenal orang lagi. Promonya agak kurang. Terus sponsor juga. Alasannya karena itu juga mungkin. Kalau ada sponsor pasti promonya lebih bagus," tandasnya.

Powerslave menggelar konser tunggal bertajuk ‘Untukmu Indonesia’ di Rooftop Bekasi Square, Sabtu (9/7) malam. Mereka membawakan sekitar 20 lagu seperti Pulang, Malam Ini, Jangan Kau Mati serta single terbaru berjudul Indonesia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini